Aston Martin Db11 Tertangkap Kamera Dikala Diuji

Aston Martin, Produsen asal Inggris ini tidak dapat berkata-kata lagi dikarnakan salah satu kendaraan beroda empat sport DB11 andalannya tertangkap lembap tengah melaksanakan uji coba. Seperti yang dikutip dari Worldcarfans, Senin 1 Februari 2016 tampilan barunya sangat nampak pada grille dan lampu LED yang menggoda.

Bukan hanya itu saja tampilan barunya, desain yang beliau hadirkan pada kendaraan beroda empat barunya itu dipastikan bakalan jauh lebih aerodinamis, itu dikarnakan dengan tunjangan desain terbaru pada tampilan kap mesin hingga bab depan fender.

Jika mambahas problem interior, Aston Martin DB11 diduga akan mempunyai tampilan interior yang sudah terbongkar di Scaninavia ahad lalu. Yaitu dilengkapi dengan instrumen digital dibarengi dengan fitur hiburan yang dapat dirubah diatas setir kemudi.

Walaupun hingga ketika ini belum ada kabar yang niscaya wacana mesin apa yang akan diselipkannya, yakin kendaraan beroda empat sport ini akan dibekali mesin V12 5.2 liter. Yang setara dengan 600 tenaga kuda