Fitur Canggih Di Pajero Sport Versi Indonesia Tidak Menyerupai Negara Lain

Fitur canggih yang terslip pada All New Pajero Sport itu tidak kengkap menyerupai spesifikasi yang ditawarkan di negara luar. Mitsubitsi beralasan bahwa kondisi jalan yang di Indonesia sangat beralasan untuk tidak dapat diterapkanny fitur-fitur sebagaimana yang di negara lain.

Koichi Namiki, Corporate General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengkui memang ada beberapa fitur yang tidak dapat di terapkan Pajero Sport yang di Indonesia. Beberap fitur yang tidak dapat tersebut yaitu menyerupai Blind Spot Warning System, Ultrasonic, Forward Mitigation Collision System dan Radar.

kata Namiki di sela program peluncuran All New Pajero Sport di Fairmont Hotel, Jakarta,” Alasan yang cukup mendasarinya yaitu keunikan market di Indonesia sendiri.”

Dia menyampaikan beberapa sistem canggih yang diterapkan pada All New Pajero Sport sperti radar dan ultrasonik, itu terlalu sensitif jikalau memang akan diterapkan pada Pajero Sport versi Indonesia.

“Saking sensitifnya akan ada warning yang tidak perlu,” tutur Namiki.

Terlebih lagi di Indonesia berbagai pengendara motor yang berkendara seliweran menyelip antara mobil. Nah yang menyerupai itu menciptakan membuat sistem pendeteksi terlalu sensitif.

”Terkadang menyerupai itu teretek oleh sistem sebagai sebuah bahaya bagi kendaraan. Padahal itu sudah menjadi hal yang lumrah,” kata Namiki.

Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Mitsubitsi akan tetap menyelipkan fitur-fitur tersebut di waktu mendatang. Itu juga menyesuaikan ajakan pasar pastinya.

“MMC sendiri ketika ini masih mempelajari requirement dari setiap pasar. Hrapannya di masa menatang, sesudah MMC menyerap banyak isu mengenai permintaan, tidak menutup kemungkinan akan dipasang,” tutur Namiki.