Ford Berikan Diskon Maksimal Rp 30 Juta

Walaupun Ford sudah pergi dari Indonesia, tapi diler Ford yang berada di Indonesia memastikan tidak akan menyampaikan pecahan harga besar-besaran. Ford juga menyampaikan pecahan harga yang sudah diberikan kepada konsumen ketika ini Ford akan terus memberinya kepada sema konsumen Ford.

Seperti yang dikatakan salah satu karyawan diler terbesar Ford di Indonesia,” Harga yang masih kami berikan kepada konsumen ketika ini masih stabil sebagaimana yang telah kami berikan sebelum insiden ini yang memberhentikan oprasi Ford Motor Indonesia di Indonesia dan di Jepang,” tuturnya.

”Diskon yang kami berikan maih standar, mulai dari Rp 25 juta ampai Rp 30 juta semuanya belum berubah. Dan kami masih beroprasi hingga ketika ini (Diler For Nsantara),” tuturnya.

Dengan kondisi yang menyerupai ini akan menjadi Keesempatan juga bagi diler ford apakah Ford Motor Indonesia akan terus menyampaikan harga yang lebih menarik. Karna mengingat sebagai diler, hanya menunjukkan harga menyerupai apa yang direkomendasikan oleh FMI Ford Motor Indonesia.

“Dalam kondisi yang menyerupai ini justru kami akan memafaatkannya. Yang menjadi pertanyaan kami yaitu apakah FMI akan menyampaikan harga yang lebih menarik? bukan berarti kami menyampaikan pecahan harga secara besar-besaran atau basuh gudang,” tambahnya.