Honda Anggap Kasus Suara Hr-V Sudah Usai

Honda menganggap final kasus di jember mengenai bunyi-bunyi d kaki-kaki kendaraan beroda empat yang menimpa pengendara kendaraan beroda empat HR-V. Meski begitu Honda tetap belum merasa nyaman dan akan terus mendapingi konsumen tersebut .

Kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran PT Honda Prospect Motor,” “Dia sendiri sudah menulis case closed di lembaga internet itu kan,” dapat jadi kasus tersebut dapat menyamber ke penjualan Hr-V di Indonesia.

Jonfis menambahkan,” Aslinya dari pihakdiler kami sudah memperlihatkan jasa untuk pelayanan eksklusif mendatangi rumah konsumen tersebut, namun dikarnakan beliau mempunyai agenda yang padat jadi tidak dapat bertemu waktu yang pas.

”Kami sudah memperlihatkan teknisi dari HPM untuk kerumahnya, tapi tidak pernah ketemu,” tutur Jonfis.

Hal ini jangan hingga ditangani teknisi Honda dari Jepang, cukup dari teknisi sini saja . Dan diler tersebut sudah mempunyai peralatan yang lengkap bahkan dapat meneteksi bnyi sekecil apapun.

“Kita sudah mempunyai noise catcher semenjak usang ,” tuturnya.

Untuk permsalahan bunyi-buyi memang dapat menimpa kendaraan beroda empat apa saja. ”Karna dipakai terus ya masuk akal saja jikalau ada hambatan ibarat itu.”

Dalam pengalaman Jonfis beliau juga pernah menemukan hal yang bunyi bunyi, ternyata saat dicek kembali yakni bunyi bising dari plat nomor.