Indonesia Optimis Dapat Produksi 2,5 Juta Kendaraan Beroda Empat Di Tahun 2020

Gaikindo, (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) untuk menghadapi tahun 2020 menargtkan sekitar 2 juta unit kendaraan beroda empat yang akan terjual di pasaran Indonesia. Dengan iman yang mantap kurun waktu lima tahun kedepan sanggup mengejar sasaran tersebut.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia pada tahun 2020 menargetkan sanggup menjual 1.971.000 unit. Sedangkan 622 ribu unit direncnakan akan diekspor ke negara luar. Jongkie Sugiarto, Ketua I Gaikindo, sangat optimis melihat hal itu bahwa mereka niscaya bisa mencapai target. Wakaupun akhir-akhir tahun 2015 ini mengalami penurunan jikalau dibandingkan dengan tahun sebelumnya adalah 1.098.780.

”Saya optimis bisa jadi leader di ASEAN. Kita menargetkan memproduksi 2,5 juta kendaraan dan yang di eksir 600 ribu unit pada taun 2020. Hari ini ekspor kita sudah mencapai 200 ribu unit. Kaprikornus kami haru meningkatkan 300 sekrang dari dini untuk mencapai kurun waktu 5 taun kedepan,” tutur Jongkie.

Salah satu perjuangan yang dilakukan Gaikindo utuntuk mecapai dalam waktu 5 tahun kedepan adalah membuka gerbang untuk produsen kendaraan beroda empat yang lainnya untuk masuk ke Indonesia. Sehingga masyarakat yang ingin membeli kendaraan beroda empat terfasilitasi karna banyak varians yang tersedia serta terjangkau.