Inovasi Gres Pada All New Pajero Sport

Dalam generasi kedua ini All New Pajero akan meluncur. Eksterior, interior, performa mesin serta fitur-fiturnya sudah diperbaiki oleh Mitsubitsi.All New Pajero Sport diperlukan bisa menyebarkan pangsa pasar Pajero Sport pada kelas SUV 4×2 dan 4×4. Oleh lantaran itu, Mitsubishi memamerkan SUV 7 dengan penampilan terbarunya, fitur, performa serta desain yang lebih segar.All New Pajero Sport mempunyai basis pengembangan yang berbeda kalau dibandingkan dengan All New Triton. All New Pajero Sport mempunyai 4 karakteristik utama, yaitu: Quality Confortable Cabin, High Quality Design, Innovation and Convenience serta Superior Performance

1. Eksterior

All New Pajero Sport menjiplak desain Dynamic Shield. Desain ini merupakan penemuan gres kendaraan penumpang Mitsubishi yang diklaim memperlihatkan kesan stylish dan futuristik. Dibagian belakngnya LED Rear Combination Lamp menghiasinya dengan desain unik barunya yang unik.

Sedangkan untuk bab depan dihiasi dengan LED headlamp. Untuk tipe Dakar, Daytime Running Light & Auto Levelling menghiasi lampu LED. Sedangkan untuk tipe Exceed dan GLX diselipkan dengan lampu Halogen with Projector Headlamp yang lebih fokus.Agar tetap terjaga kualitas pencahayaan, All New Pajero Sport dilengkapi dengan headlamp washer. Tapi , fitur itu hanya hanya diselipkan pada tipe Dakar.

Bukan itu saja peleknya pun telah di desain. Khusus All New Pajero Sport Dakar menggunakan pelek alloy 18 inci two tone. Sedangkan untuk tipe Exceed dan GLX diberikan pelek alloy sebesar 16 inci.

2. Interior

Untuk desai yang lebih glamor dan lebih sporty maka bab interiornya dilengkapi dengan High Console & T-Shape.

Interior Pajero Sport gres yang glamor dan lega dengan tingkat kesenyapan kabin tinggi dan headlining air outlet pada bab penumpang. Khusu untuk tipe Dakar, materi kulit melapisi kursinya.

Juga dilengkapi dengan setir 4 palang dengan multi around view , audio steering switch, monitor control dan MID Mode Selector tapi untuk tipe yang tertentu. Sunroof diselipkan pada tipe Dakar sebagai salah satu fitur yang dipertahankan dari huruf sebelumnya.

Juga untuk tipe Dakar sudah dilengkapi dengan Dual Zone Automatic AC. Dengan bertujuan untuk memperlihatkan kenyamanan dan dengan muah mengatur suhu udara pada posisi kanan dan kiri bab depan.

Joknya ialah tipe Seat Bukket & Soft Pad. Jok ini dilengkapi dengan material yang lebih lembut dan empuk serta bentuk yang lebih merangkul badan dikala berkendara.

Dengan dilengkapi Tilt & telescopic steering pengemudi lebih yummy untuk menyesuaikan posisi setir sesuai kenyamanan mengemudi.

 

3. Performa Mesin

diesel gres 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled telah hadir pada All New Pajero Sport tipe Dakar. Selain akselerasinya yang lebih halus juga sanggup menghasillakn tenaga yang lebih besar.

Dapat menghasilkan tenaga sampai 181 PS pada 3.500 rpm dengan torsi 430 Nm. Walaupun tenaga mesin yang dihasilkan lebih besar, tetap saja All New Pajero Sport diklaim masih efisien.

Transmisi otomatis 8 percepatan dengan sport mode & paddle shift pun hadir pada All New Pajero Sport tipe Dakar. Sedangkan untuk tipe Dakar 4×4 ditambah dengan Super Select 4WD II.

Dengan adanya Transmisi 8 percepatan bertujuan untuk mengefesiensikan konsumsi materi bakar layaknya menggunakan kendaraan beroda empat premium. Sedangkan untuk fitur Super Select 4WD II dilengkapi kestabilan dan performa berkendara sehingga bisa melewati banyak sekali medan dijalanan apakah itu berkerikil, berlumur, bersalju, berpasir atau berbatu.Tapi untuk tipe Exceed dan GLX masih menggunakan mesin lama, yaitu mesin Intercooled DOHC dan tipe 4D56 2.500cc DI Commonrail Turbocharged.