Mahindra Kuv100 Hanya Rp. 90 Juta Saja ?

 Salah satu negara yang populer dengan pabrik pembuat kendaraan beroda empat dengan harga murah yakni Indi Mahindra KUV100 Hanya Rp. 90 Juta Saja ?

Bintangotomotif.com – Salah satu negara yang populer dengan pabrik pembuat kendaraan beroda empat dengan harga murah yakni India, disana berbagai merek kendaraan bermotor salah satunya yakni produsen yang berasal dari negeri Bollywood itu yakni Mahindra yang baru-baru ini meluncurkan sebuah crossover keren yang dinamai Mahindra KUV100. Mobil gres ini dibandrol dengan harga sangat murah yakni mulai Rp. 90 Jutaan. Dengan desain yang unik small crossover ini memiliki interior yang nyaman. Walaupun dengan badan yang mungil tapi kendaraan beroda empat ini dibekali dengan banyak varian tipe ibarat tiga tipe yang bermesin bensin dari tujuh tipe untuk mesin diesel.

Khusus untuk yang bermesin bensin Mahindra KUV100 ini dibandrol dengan harga mulai dari i INR 4.42 lakhs atau setara dengan Rp 90,2 juta. Sedangkan untuk tipe paling mahal hanya INR 5.91 lakhs atau setara dengan Rp 120,7 juta. Lalu untuk varian mesin diesel kendaraan beroda empat small crossover ini dibanderol hanya Rp INR 5.22 lakhs atau setara dengan Rp 106,6 juta dan yang paling mahal INR 6.76 lakhs setara Rp 138 juta.

Dapur pacu yang diberikan untuk Mahindra KUV100 ini yakni mesin bensin tipe G80 kemudian untuk mesin diesel memakai tipe D75 dengan tiga silinder yang berkapasitas 1,2 liter yang sanggup mengeluarkan tenaga sampai 83 hp serta torsi puncak 115 Nm pada bensin. Sedangkan untuk mesin diesel memiliki tenaga 78 hp dan torsi maksimum 190 Nm. Yang lebih menarik walaupun dibadrol sangat murah Mahindra KUV100 ini sudah dibekali dengan fitur-fitur yang unggul terutama pada sektor keamanan ibarat ABS dan EBD yang terdapat di semua varian sehingga menambah rasa nyaman dan kondusif bagi pengemudinya. Yang lebih menarik lagi kendaraan beroda empat ini juga sudah terpasang fitur dual airbags opsional pada mid dan base variant serta standar dual airbags untuk top-end variant.

Pihak Mahindra juga mengklaim kalau kendaraan beroda empat terbarunya ini tergolong kendaraan beroda empat yang ekonomis BBM yakni mencapai 25,3 KM/liter untuk mesin bensin dan 25,3 KM/liter pada mesin diesel. Salah satu kendaraan sub Compact SUV di India ibarat KUV100 ini akan sangat menarik konsumen. Apalagi kendaraan beroda empat ini memiliki 14 varian yang ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda jadi konsumen sanggup memiliki pilihan yang banyak sesuai dengan selera konsumen.

Selain itu Mahindra KUV100 ini memiliki tampang yang bergairah dan sporty yang didukung dengan ground clearance yang cukup tinggi sehingga menciptakan nyaman dipakai dijalan yang terjal atau dikala jalanan sedang banjir. kemudian pada interior kendaraan beroda empat ini diberikan perpaduan warna yang menarik yakni Piano Black di dashboard dan warna silver yang mencakup aksen stir kemudi. Beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat dengan kapasitas lima orang penumpang ini diantaranya adanya immobilizer, power steering dengan tilt adjustable function dna manual air conditioning. Belum lagi disematkannya fitur ABS, EBD dan juga airbag menambah rasa kondusif bagi pengemudi dan penumpangnya. Lalu kendaraan beroda empat ini juga sudah dibekali dengan teknologi LED di bab sektor lampunya depan dan juga DRL.

Mahindra KUV100 ini juga memiliki tanggi yang berkapasitas 35 liter dan pihak mahindra menunjukkan 7 varian warna ibarat Pearl White, Fiery Orange, Designer Grey, Aquamarine, Dazzling Silver serta Midnight Black.