Maret Mendatang Tesla Akan Luncurkan Model 3

Maret 2016 Tesla akan mengeluarkan produk gres mereka adalah Model 3. Dilansir bahwa kendaraan beroda empat listrik tersebut tidak hanya disajikan dalam varian sedan, melainkan crossover juga.

Seperti yang diberitakan Mashable, juru bicara tesla menceritakan bahwa kendaraan beroda empat listrik varian barunya tersebut bakalan muncul dengan bermacam-macam variasi segmen. Sedangkan untuk varian model 3 pada bulan Maret yang bakalan dikelurkan adalah sedan.

Utuk kendaraan beroda empat Model 3 ini dibandrol dengan harga hingga $35,000 atau sekitar Rp 484 juta. Itu lebih terjangkau dan kebih murah bila dibandingkan dengan jenis yang telah diluncurkan sebelumnya, untuk Model X yang dibandrol mulai dari harga Rp 1,1 miliar.

”Tesla mulai mengambarkan kemampuannya dalam membangun beberapa varian pada platform generasi ketiga, khususnya sedan kemudian SUV,” tutur juru bicara Tesla.

Tesla Model 3 disebut bisa melesat hingga 321 km. Selain Model 3, sebelumnya CEO Tesla, Elon Musk melalui cuitan jejaring sosial Twitter menyampaikan akan menghadirkan varian Model Y. Tapi cuitan tersebut ia hapus beberapa ketika kemudian.