Mau Sanggup Asuransi Personal Accident Gratis, Beli Kendaraan Beroda Empat Di Sanggup Bangkit Diatas Kaki Sendiri Autofiesta

Begitu banyak anjuran promosi yang menarik hati menciptakan tergiur para konsumen dalam pekan raya otomotif Mandiri Autofiesta bertujuan untuk menarik minat pengunjung yang datang. Diantaranya ialah asuransi personal accident free bagi para pembeli yang mengunjingi pekan raya tersebut.

Ignatius Susatyo Wijoyo, Presiden Direktur PT Mandiri Tunas Finance, menjelaskan bagi para konsumen yang tiba mengunjungi pekan raya otomotif lalu membeli di Mandiri Autofiesta, baginya berhak mendapat asuransi personal accident free hingga 7 orang penumpang.

Kata Ignatius Susatyo, ”bagi pengunjung yang membei kendaraan beroda empat dalam Mandiri Autofiesta beliau beruntung mendapat personal accident tanpa biaya hingga 7 orang. Kalau ada apa-apa di-cover.” asuransi.”

Gelaran Mandiri Autofiesta akan diselenggarakan di beberapa kota menyerupai Yogyakarta, Bandung, Surbaya, Medan dan Makasar. Dan pada tanggal 29-30 januari 2016, Gelaran Mandiri Autofiesta akan diselenggarakan di Bandung.

Pameran Mandiri Autofiesta ini akan dibanjiri oleh 28 diler Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan beroda empat dan sepeda motor baru, showroom kendaraan beroda empat dan sepeda motor bekas, dan 71 merchant produk pendukung otomotif.