Michelin Kembangkan�Ban Khusus Segmen Suv Untuk Banyak Sekali Medan

Ramainya peluncuran kendaraan beroda empat segmen SUV di Indonesia akhir-akhir ini, memancing Michelin Indonesia meluncurkan ban terbaru untuk segmen SUV, Michelin Primacy SUV.

Pascal Nouvellon, Country Director PT Michelin Indonesia, menyampaikan di Indoensia segmen SUV terus berkemabang. Michelin berusaha menciptakan ban yang sanggup berperan dalam mobilitas dan keselamatan berkendara, dengan bertujuan unutk mensuport penggunaan kendaraan beroda empat SUV sehari-hari.

Kata Paskal,” kami perkenalkan penemuan gres Michelin Primacy SUV. Segmen SUV pada ketika ini masih jaya-jayanya dan beberapa ATPM gres saja mengeluarkan SUV. Kami ingin mengajak konsumen SUV kedalam Perfection in Safety,” Senin 1 Februari 2016.

Mobil SUV dibekali ground clearance yang lebih tinggi sehingga memerlukan pengereman yang maksimal. Telah dilakukan uji coba terhadap ban Michelin Primacy SUV, walhasil sanggup mengerem 2,3 meter lebih pendek di jalan basah.

Teknologi Flexmax yang Michelin Primacy SUV selipkan memudahkan tapak ban lebih cepat menyesuaikan diri dengan permukaan sehingga sanggup lebih keras mencengkram permukaan. Selain itu Michelin juga mengeluarkan teknologi gres yakni Cushion Guard dikhususkan untuk melintasi medan yang tidak rata sedangkan untuk berkendara lebih senyap Michelin siapkan EvenPeak.

Untuk estimasi harga ban Michelin Primacy SUV yang direkomendasikan di bengkel dibandrol mulai dari Rp 1,3 juta.