Mobil Suv Ini Pakai Pelek ‘Raksasa’ 34 Inci

Nissan Murano CrossCabriolet, Sport Utility Vehicle (SUV) ini dimodifikasi dengan tampilan yang lebih ekstrim. Murano dengan kondisi atap yang terbuka yang standar peleknya menggunakanukuran 20 inci saja, namun kendaraan beroda empat ini telah diselipkan dengan ukuran pelek yang lebih besar.

Seperti yang diberitakan BBC Top Gear, Nissan Murano Cross Cabriolet tidak berumur lama. Setelah mengalami pemasaran yang hancur serta difonis terlau boros mengeluarkan biaya engineering, kendaraan beroda empat ini distop produksinya yang hanya bertahan tiga tahun dijual.

Tapi berangkat dari semua itu sekarang Nissan Murano CrosCabriolet kembali unjuk gigi dengan invasi yang lebih radikal. Sehingga kendaraan beroda empat ini tampil berbeda dengan kendaraan beroda empat SUV lainnya. Murano CrossCabriolet ini diberi warna merah menyala-nyala, serta warna merahnyapun mendominasi interiornya.

Bahkan pemilik kendaraan beroda empat ini menambahkan interiornya lebih dari satu layar. Dan beberapa speaker di selipkan di bab interior kendaraan beroda empat ini.

Tapi ada hal yang perlu diketahui bahwa yang membedakan antara kendaraan beroda empat SUV lainnya yaitu ukuran atau ketinggiannya. Yang menciptakan kendaraan beroda empat ini sangat tinggi yaitu peleknya yang diberikan berukuran 34 inci.