Suv Pertama Maserati Levante Diuji Di Wilayah Dingin

Munculnya SUV gres Maserati sanggup dibilang jauh dari mitos. Terbukti SUV yang bakal disambut Levante ini terbongkar dengan kamera saat menjalani uji coba di kawasan paling masbodoh di dunia.

Seperti yang diberitakan leftlanenews, Rabu 27 Januari 2016, kendaraan beroda empat SUV pertama maserati ini memang semenjak usang sudah terdengar sosoknya. semenjak dipaerkan model konsep Kubang 2003. Kaprikornus masuk akal saja bila SUV Maserati ini sudah dinanti-nanti kehadirannya oleh para penggemarnya.

Walaupun belum sanggup diterawang spesifikasi ibarat apa yang bakalan ditawarkan oleh Levante, dikabarkan bahwa SUV ini bakalan tetap mempertahankan kesan mewahnya yang sudah menjadi keunggulannya.

Sehingga sanggup dipastikan polesan desain dari Ghili dan Quattroporte sedan masih akan menghiasi SUV Maserati ini. Bisa diprediksikan bahwa SU Levante akan mengambarkan mesin terbaiknya. Tidak menutup keungkinan mesin yang bakalan dipilih adalah ibarat mesin V8 3.8 L dan mesin V6 3.0 L akan tersaji.

Kabar yang beredar bahwa sehabis melaksanakan pengujian terhdap kendaraan beroda empat SUV Levante tersebut ini akan segera dipamerkan pada Maret 2016 besok, yang akan membanjiri ajang Geneva Motor Show.