Suzuki Keluaran Pahlawan Fu Injeksi Senin Besok?

PT Suzuki Indomobil Saes (SIS) 2W Senin, 1 Februari 2016 ini berencana akan meluncurkan produk barunya di sirkuit internasional, Sentul, Bogor.

Diperkirakaan, produk barunya ialah Satria FU 150 yang sudah bermesin injeksi, sebelumnya telah diujicoba selesai tahun kemudian di sirkuit Sentul pada Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2.

Produk gres Suzuki 2W Satria FU 150 yang sekarang pasarnya mulai tergeser Honda Sonic dan Yamaha MX King. Oleh lantaran itu Suzuki melaksanakan pembaruan pada produknya ini semoga kembali memimpin di pasar di kelasnya.

Peluncuran motor gres Suzuki Satria FU 150 sekaligus pengetesan pribadi oleh awak media di sirkuit Sentul. Namun SIS masih belum mengabarkan motor apa yang akan diluncurkannya tersebut, tapi waktu itu Suzuki pernah mengbarkan bahwa Satria FU 150 injeksi pada semester pertama 2016 akan dihadirkan.

Sepeda motor keluaran barunya tersebut yang menjawab tantangan dari Honda Sonic 150 ini dikabarkan akan hadir dengan desaain body baru, dan pendingin suhu yang bukan lagi oil cooled, melainkan sudah liquid cooled atau radiator. Bun itu saja, spidometernya pun sudah digital.

Mesin Satria FU ini 4-tak, DOHC dengan 6-percepatan, dan tangki berkapasitas 4,2 liter. Serta sudah caram depan belakang.

Yang akan dibandrol dengan harga Rp 20 juta, terutama untuk model SE, R, dan Moto GP Series. Tapi dengan hadirnya sepaket penemuan ini, dapat saja Satria injeksi hingga Rp 24 juta bahkan Rp 25 juta.