Suzuki Pamerkan New Ertiga Dreza �Ke Masyarakat Surabaya Dengan Vitur Barunya

Kini keluarga Ertiga Suzuki telah memamerkan varian terbarunya yaitu New Ertiga Dres di Surabaya. Lahirnya New Ertiga Drez ini sehabis setengah tahun dari New Ertiga.

Seperti yang di katakan Marketing Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Daniel D Ryan. ”Belum genap setahun yakni setengah tahun, telah muncul varian gres dari keluarga Ertiga.”

Varian terbaru dari kelluarga Ertiga ini sudah mulai dipamerkan ke masyarakat Surabaya dan sekelilingnya di Jalan Mayjen Sungkono, Ciputra World Surabaya. Dari hasil pengamatan Daniel menyampaikan bahwa model keluaran terbaru dari keluarga Ertiga ini sudah aneka macam perubahannya baik itu dari sisi interior maupun eksteriornya, sehingga Dreza lebih kelihatan glamor dan elegan.

”New Ertiga Dreza ini menyesuaikan dari kemauan komsumen, karna kita mengikuti apa yang diinginkan konsumen,” tambahnya.

Diantara kelebihan fitur-fitur tersebut abik interior maupun eskterior nya yaitu side impact beam, mempunyai dual airbag, rem ABS dan EBD, sampai new advance 9 inch audio video navigation.

Kata President Director PT United Motors Centre (UMC), Michael Mardanus,” Di varian sebelumnya banyak yang menanyakan ABS. Oleh alasannya yaitu itu ABS New Dreza kita perbaiki dan dikemas lagi.”

“Pada tiap bulannya kita targetkan penjualan samapi 150 unit” tambahnya.