Vw Kodok Milik Tni Di Aceh�Mulai Akrap Dengan Masyarakat

Di Bada Aceh kator Polisi Militer Kodam Iskandar Muda (Pomdam IM), dihiasi dengan dengan tuju kendaraan beroda empat kodok Volkswagen (VW). Walaupu tergolong moil tua, tapi bil ini masih terlihat manis dan kincong. Dengan adanya tuju kendaraan beroda empat kodok Volkswagen (VW) ini di sepanjang dari pos erat pintu, menjadi materi perhatian khusus masyarakat. Di tambah lagi kendaraan beroda empat hijau khas Tentara Nasional Indonesia itu di kendarai untuk aktifitas di Bada Aceh oleh Agus Kriswanto, Panglima Kodam IM, Mayjen TNI.

style=”display:inline-block;width:336px;height:280px” data-ad-client=”ca-pub-6314321496757137″ data-ad-slot=”3870304402″>

Serta terdapat logo PM pada salah satu pintu dari ke tuju kendaraan beroda empat kodok tersebut. Biasanya logo tersebut sebagai tanda bahwa mobi tersebut memimpin di depan kendaraan beroda empat Volkswagen (VW) Kodok lainnya. Meskipu sering dipakai VW 1303 Retrofit masih nampak sangat higienis dan terawat.

” Saat ini terdapat 20 kendaraan beroda empat kodok VW 1303 Retrofit. Kami memeliya dari beberapa tempat di Indonesia menyerupai di Bandung dan Jakarta.” tutur Kolonel CPM Yusri Nuryanto, Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda (Danpomdam IM).

kata Yusri, semua kendaraan beroda empat kodok keluara 1974 yang di beli tersebut sesuai rekomendasi dari orang nomer satu dari di Tentara Nasional Indonesia di ACEH Pangdam IM, ingin lebih erat lagi dengan masyarakat.

”Bapak panglim Asliya puya kendaraan beroda empat dinas di rumah, tapi dia lebih suka menggunakan kendaraan beroda empat kodok supaya masyarakat tidak segan meyapa, tuturya.